Pasti pernah khan harus buru-buru nyalain laptop entah buat garap tugas atau mindahin data atau sekedar ngecheck file apa udah ada di fla...

NoteBook ASUS X44H




Pasti pernah khan harus buru-buru nyalain laptop entah buat garap tugas atau mindahin data atau sekedar ngecheck file apa udah ada di flashdisk atau belum. Kebayang dong pastinya, saat kita dikejar waktu eh ternyata laptop kita butuh waktu buat nyala lama banget. Nunggu booting gini bener-bener melelahkan, apalagi kalau ternyata kita butuh buka-tutup laptop berkali-kali. Wasting time!





Tenang saja, sekarang dengan teknologi Instant ON dari ASUS X44H nyalain laptop cuma butuh waktu 2 detik saja dari kondisi sleep. Waktu yang benar-benar singkat buat menyalakan laptop.Teknologi baru yang akan mengubah hidupmu.

Gimana sih cara kerjanya?
Kalau laptop lagi nggak di butuhin, kamu cuma perlu masuk ke kondisi sleep dan sewaktu-waktu kamu perluin langsung deh tekan tombol on. Dan voilaaaa…. Laptop ini udah siap buat dipakai lagi. Simple bukan? Dan dalam kondisi sleep, X44H mampu bertahan selama 15 hari sedangkan rata-rata laptop cuma mampu bertahan 3-5 hari saja.

Hebatnya lagi, X44H sudah didukung Intel® Core™ i3 2330M (2.2GHz, 3MB Cache) Processor yang merupakan generasi terbaru dari Intel, kamu bisa ngerjain tugas sambil dengerin musik, browsing atau bahkan main game. X44H dibekali juga dengan USB 3.0 yang bikin proses kirim file 10x lebih cepat dari USB biasa. Dan yang terpenting kenapa pilih Asus X44H.


More info : http://id.asus.com/Notebooks/Versatile_Performance/X44H/

0 comments: